Sunday, March 25, 2018

Aplikasi Kasir Online Omegasoft Solusi Pas untuk Bisnis Anda

Aplikasi Kasir Online Omegasoft >> Baiklah disini saya bakal mengajak Kamu untuk mengulas mengenai salah satu software dari Omegasoft, yaitu kasir online omegasoft. Sebelum mengetahui lebih jauh mengenai software ini, disini saya bakal menjeleskan terlebih dahulu siapa sih itu omegasoft.


Apa itu Omegasoft?
Omegasoft adalah salah satu perusahaan di Indonesia yang mengembangkan software berbasis manajemen serta di dirikan di Indonesia. Omegasoft sendiri juga telah mempunyai pengalaman lebih dari 8 tahun. Sehingga mereka telah mempunyai tak sedikit pengalaman serta pastinya pakar dalam sebuah pengembangan dalam sisi teknologi info serta komputerisasi.
Salahsatu produk unggulan dari Omegasoft itu sendiri yaitu aplikasi kasir online omegasoft, yaitu sebuah software kasir toko serta akuntansi yang bisa menolong bisinis Anda. Dengan adanya software kasir online omegasoft ini, Kamu bisa dengan mudah untuk me-manajemen keperluan analisis data, pengolahan penjualan, serta manajemen pelanggan loh bahkan hingga dengan Accounting serta E-Faktur. Bahkan software ini juga bisa menolong Kamu dalam mengelola tak sedikit cabang bisnis dimanapun serta kapanpun.
Yang menjadi pertanyaan adalah kenapa sih wajib memilih Software Kasir Online Omegasoft daripada software lainya? Sebab software kasir online ini mempunyai keunggulan semacam dibawah ini :
" Mudah serta Cepat
" Manajemen Stok yang pastinya sangat Rapi
" Konektivitas terhadap Konsumen masih Terjaga
" Software yang Berbasis Cloud
" Adanya CS yang online 24/7
" Dasboard Laporan yang Lengkap

Nah, sehingga disini Kamu bisa memakai software kasir online omegasoft ini untuk bisnis yang Kamu miliki. Oiya, software kasir ini juga sangat recommended sekali untuk berbagai tipe bisnis dibawah ini :

Food & Beverage (F&B)
Aplikasi kasir online omegasoft ini dapat dipakai alternatif untuk software bisnis dalam kategori makanan serta minuman, baik itu rumah makan, restoran, kafe, hingga pub'n resto.

Retail (Bidang Penjualan)
Seluruh software kasir serta akuntansi dari Omegasoft bisa dipakai juga sebagai software bisnis kategori retail. Untuk tak sedikit orang sih biasanya memakai software kasir online ini pada bisnis retail semacam, minimarket, supermarket, toko bangunan, toko perlengkapan bayi, toko roti, distro, toko pakaian, toko komputer, toko ponsel, dll.

Distribution (Pihak Penyalur)
Kemudian untuk berbagai software kasir serta akuntansi dari Omegasoft ini juga bisa Kamu gunakan untuk kategori bisnis distribusi, semacam distribusi comodity maupun commoditized.

Service Business (Layana Jasa)
Dan yang terbaru, Kamu bisa memakai software kasir online omegasoft ini sebagai software bisnis kategori jasa, entah itu berupa salon kecantikan, layanan kesehatan, jasa konsultasi, jasa arsitektur, persewaan film, persewaan mobil, persewaan kamera, dll.

Tak lupa juga kami infokan, disini Kamu juga bisa mencoba aplikasi kasir online omegasoft ini dengan cara gratis. Dari Omegasoft sendiri memberbagi trial terhadap calon konsumen selagi 14 hari. Kan cukup tuh untuk mencoba serta mereview software kasir ini kan

No comments:

Post a Comment